Search This Blog

Senin, 02 Maret 2015

Makanan Paling Menjijikkan

. Cicak


Pekerja tani warga Thailand, Somsak Inta, 36 tahun, bersiap memasukkan 2 ekor cicak rumah ke dalam mulutnya di provinsi Nakorn Nayok, 60 km dari kota Bangkok, April 2008.

Somsak mulai makan cicak sejak berumur 16 sebagai sarana mengatasi masalah kesehatan, yang diklaim olehnya tidak bisa disembuhkan dengan obat-obatan modern. Itu berarti dia sudah memakan cicak selama lebih 20 tahun.

 Anjing


Seorang penjual daging anjing sedang memotong dagangannya di kios pinggir jalan di desa Duong Noi, di luar kota Hanoi, Desember 2011.Meskipun para aktivis hak asasi hewan telah mengutuk kebiasaan memakan daging anjing sebagai perlakuan yang kejam terhadap para binatang, bagi sebagian warga Vietnam dan juga beberapa negara Asia lainnya hidangan anjing dianggap sebagai hidangan populer yang lezat. Duong Noi terkenal sebagai desa daging anjing, dimana ratusan anjing dibunuh setiap hari untuk dijual sebagai makanan tradisional yang populer.

Budaya memakan anjing telah berakar di Vietnam dan sebenarnya berawal dari kemiskinan. Satu kilogram daging anjing harganya sekitar 130.000 dong (65000 rupiah).infounik-pintar.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar