Search This Blog

Selasa, 24 Februari 2015

Biodata Lengkap El Shaarawy

Biodata Lengkap El Shaarawy

Profil pemain Bola – Sebuah nama yang mungkin sedikit asing di telinga sobat semua, dia adalah nama El Shaarawy, seorang pemain bola yang kabar nya bakal bersinar di Tahun 2013 ini. Kareem Saleh Kareem El Shaarawy begitulah nama lengkap dari pemain yang kini membela AC Milan. Seorang berkebangsaan Italia ini berposisi sebagai Penyerang, dan menjadi salah satu Striker andalan AC Milan.
Biodata Lengkap El Shaarawy
Kareem Saleh Kareem El Shaarawy, itulah nama lengkap dari El Shaarawy ini, ia lahir di Savona, Italia, dan lahir tanggal 27 October 1992, ia mempunya kecepatan yang bagus sehingga ia sangat cocok ditempatkan sebagai seorang penyerang, apalagi postur tubuh nya lumayan bagus, dengan tinggi 1.78 m ia cukup menggoyahkan pertahanan lawan. Ingin lebih banyak tentang El Shaarawy ? simak Biodata Lengkap El Shaarawybeserta perjalanan karir nya dibawah ini.
Nama Lengkap : Kareem Saleh Kareem El Shaarawy
Nama Panggilan : El Shaarawy
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
Tempat Lahir : Savona, Italia
Tinggi Badan : 1.78 m
Klub Saat ini : AC Milan
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Nomor Punggung : 92
Pada Juni 2010 dia dipinjamkan ke Padova untuk bermain di Serie B musim 2010-11.[3] Selama masa peminjamannya di Padova, dia mendapat posisi penting dengan cepat di tim, membawa klub Venetian menjalani pertandingan penentuan untuk promosi saat kalah dari Novara. Pada 25 Juni 2011, El Shaarawy mengkonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A Milan. Pada 3 Oktober 2012, El Shaarawy tercatat di buku rekor Milan sebagai pemain termuda yang membuat gol di Liga Champions. Umurnya saat itu adalah 19 tahun 342 hari.
https://profilpemainboladunia.wordpress.com/page/3/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar