Search This Blog

Selasa, 24 Februari 2015

Profil Lengkap Bambang Pamungkas

Profil Lengkap Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas (lahir 10 Juni 1980), juga dikenal sebagai Bepe, adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker. Bambang membuat namanya di sepak bola Asia Tenggara ketika ia mencetak satu-satunya gol untuk Indonesia di Piala Tiger 2002 semifinal melawan Malaysia, dan merupakan pencetak gol terbanyak turnamen dengan delapan gol.
Profil lengkap Bambang Pamungkas
Bambang dianggap memiliki header bola yang luar biasa, dan memiliki reputasi untuk ketajaman di kotak penalti.Dia adalah pemain Indonesia yang paling banyak mengoleksi caps dan pencetak gol, dengan 85 caps dan 37 gol. Dia adalah pemain yang paling populer di tim nasional Indonesia
Nama Lengkap : Bambang Pamungkas
Nama Panggilan : BePe
Tanggal Lahir : 10 juni 1980
Tempat Lahir : Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
Tinggi Badan : 1.71 m
Nomor Punggung : 20
Klub Saat ini : Persija
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Penyerang
Terhitung sejak tahun 1999 saat Bepe masih berumur 19 tahun adalah awal perjalanan karir nya di Dunia Sepak Bola Indonesia, saat itu ia bermain untuk Persija Jakarta. Naluri seorang striker telah ada pada diri Bambang Pamungkas walaupun usia nya masih tergolong sangat muda, dan pada saat itu Bepe membuktikan skill yang dimiliki nya lewat 24 gol yang ia cetak dari total 30 pertandingan untuk Persija Jakarta, sayangnya Bepe hanya setahun saja di Persija yang kemudian dipindahkan ke EHC Norad (salah satu klub Belanda) sejak tahun 2000 sampai 2001.
https://profilpemainboladunia.wordpress.com/page/2/

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar