Search This Blog

Jumat, 27 Februari 2015

Lawar Bali

 Lawar Bali

Lawar-babi-guling
Photo from en.wikipedia.org
Dua tahun lalu ketika saya berkunjung ke Bali, saya menemukan salah satu kuliner yang menurut saya dan teman-teman saya ekstrim, karena olahan darah babi sangat tidak familiar di Pulau Jawa, namun oleh masyarakat Bali, lawar ini digunakan sebagai hidangan untuk upacara adat, tidak hanya di warung-warung kaki lima, hotel-hotel berbintang pun biasanya menyajikan kuliner yang ekstrim bagi masyarakan luar bali.
Itu dia beberapa makanan ekstrim yang pernah saya temui dan lihat secara langsung. Jika kamu penggemar berat makanan ektrim mungkin kamu akan menjajal panganan tersebut, tapi bagi pecinta kuliner biasa, jangan harap kamu akan napsu melihat olahan makanan tersebut, mungkin kamu harus mengumpulkan kembali napsu makanmu yang sudah hilang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar