Search This Blog

Jumat, 27 Februari 2015

Rempeyek laron

Rempeyek laron

rempeyek-laron
Photo from supernuka.blogspot.com
Masih di daerah yang sama, Jombang. Selah disambut dengan hidangan makan besar ditemani lauk yang menurut saya masuk kategori ekstrim, selanjutnya masih ada kudapan yang dihidangkan khusus untuk saya yang jarang sekali berkunjung ke sini. Kali ini kudapan yang disuguhkan adalah rempeyek. Kamu pasti sudah tau kan apa itu rempeyek? Betul, kerupuk yang terbuat dari adonan tepung beras yang digoreng hingga membentuk tekstur renyah.
Lagi-lagi saya tertipu dengan dugaan rempeyek, saya pikir kudapan ini divariasikan dengan rebon (udang kecil) atau kacang, ternyata saya dibuat syok oleh bulek saya, kudapan ini dikombinasikan dengan laron. Yah! Benar-benar laron, hewan kecil yang bisa kamu jumpai di waktu-waktu tertentu yang biasa beterbangan di sekitar lampu rumahmu.  Lagi-lagi dengan perasaan geli akhirnya pun saya memakan sedikit rempeyek ekstrim itu. Kalau ditanya rasanya, memang gurih dan agak terasa sedikit amis.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar